|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 3 (2016) |
Analisis Produktivitas dan Profitabilitas Produksi Sari Apel dengan Metode American Productivity Center di KSU Brosem |
Abstract
PDF
|
Panji Deoranto, Alifia Harwitasari, Dhita Morita Ikasari |
|
Vol 5, No 1 (2016) |
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Matriks SWOT dan QSPM (Studi Kasus: Restoran WS Soekarno Hatta Malang) |
Abstract
PDF
|
Hany Setyorini, Mas'ud Effendi, Imam Santoso |
|
Vol 5, No 1 (2016) |
Perencanaan Strategi Pemasaran Minuman Sari Apel “Dewata” dengan Pendekatan Quantitative Strategic Planning Matrix |
Abstract
PDF
|
Siti Asmaul Mustaniroh, Chafida Rofiatul Chasnaq, Imam Santoso |
|
Vol 6, No 3 (2017) |
Analisis Pasokan Udang di Kabupaten Sidoarjo (Studi Kasus UD Ali Ridho Group) |
Abstract
PDF
|
Arlis Mumayyizah Untsayain, Mohammad Fuad Fauzul Mu'tamar, Muhamad Fakhry |
|
Vol 3, No 2 (2014) |
ANALISIS ATRIBUT YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMETAAN PERSEPSI MIE INSTAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA) |
Abstract
PDF
|
Annike Yuliansastra Pratiwi, Panji Deoranto, Shintya Atica Putri |
|
Vol 2, No 2 (2013) |
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN CUKA APEL |
Abstract
PDF
|
Indra Kusuma Putra, Imam Santoso, Dhita Morita Ikasari |
|
1 - 6 of 6 Items |
|